• POINT BLANK

    © Garena Online. Trademarks belong to their respective owner. All rights reserved. ©2016 Zepetto. “Zepetto” and “Point Blank” are trademarks, service marks and/or registered trademarks throughout the world. All rights reserved.

  • Clan Florence

    Clan Florence, lahir di tahun 2015, di kota Magelang, Jawa Tengah. Clan ini terlahir oleh rasa kekerabatan dan kebersamaan di antara para pendiri. Berawal dengan adanya rasa ingin mendapatkan kegembiraan bersama dalam ingame Point Blank, maka terlahirlah clan Florence. yang berdiri pada tanggal 10 bulan November tahun 2015.

  • Hang's

    Tambahkan Teman di Facebook!

    Hang's is Handsome everything. child that kind-hearted and like to saving. He is also a cute child :D

  • LAPORAN CHEATER

    Salam Troopers!

    Selamat datang di Garena PBID! Untuk menciptakan suasana bermain yang nyaman untuk semua users, Garena PBID mengharapkan dukungan dari kalian semua para troopers untuk menjunjung tinggi sportifitas dengan tidak menggunakan program ilegal di Garena PBID serta melaporkan pemain-pemain yang melakukan perbuatan curang atau melanggar etika. Suasana bermain yang nyaman adalah buah dari kontribusi dari kita semua!


Hello sob... ^_^

Kali ini saya akan memposting mengenai hobi saya,
Kalau ngomongin tentang hobi, hobi yang saya sukai itu banyak banget, misalnya makan, tidur, (ooops... salah,, itumah kebutuhan, heheh..) maksud saya misalnya nge-game, dengerin musik, online, nge-blog. dll,,

Hobby yang pertama saya adalah Online, Online juga merupakan kegiatan yang paling aku sukai. Online facebook, twitter, ataupun browsing di google untuk menambah ilmu apapun ilmu itu. Ketika online facebook / twitter, kadang bisa membuatku tertawa karena suka lucu aja ngebaca status orang ataupun ketika teman" sedang bercanda. Jadinya kaya orang gila aja ketawa - ketawa sendiri. Tapi benerlah asik.

Hobby saya yang kedua adalah mendengarkan musik, nggak tau kenapa kalau abis dengerin musik rasanya hilang deh tuh semua beban-beban yang numpuk. Biasanya waktu yang paling asik buat dengerin musik yaitu pada saat lagi bete, pas lagi di kerjaan sambil ngerjain tugas(Heheh..sampe mbakboss marah” karena volumenya kegedean), dan menjelang tidur. Saya juga suka dengerin musik kalau suasana hati lagi nggak enak (berasanya jadi ada yang menghibur gitu...). Untuk saat ini saya lagi seneng banget sama lagu-lagu Coldplay (walaupun nggak ngerti artinya), dan saya paling suka sama lagu-lagu galau, karena lagu galau itu kadang mendayu-dayu(hehe.. apasih bahasanya),,

Nah! ini hobiku yang terakhir. Nge-blog!
Nge-blog itu bagiku merupakan tempat mencurahkan isi hatiku. Karena memang blog aku ini tujuan utamanya hanya untuk tempat menulis catatan sehari - hari. Dengan ngeblog juga bisa membuat aku lebih jago dalam membuat sebuah tulisan. Sebab, menulis sebuah artikel itu memang harus mikir. Jadi ga bisa asal - asalan. Dengan blogging juga bisa menjadi sarana menambah teman. Ketika ada visitor datang, maka aku kunjungi balik. Jadi ini merupakan hal yang menyenangkan bagiku.

Comments
0 Comments